Monday, January 3, 2011

LPI Ditayangkan Indosiar

Keputusan Indosiar bekerjasama dengan LPI semata-mata demi memberi tontonan menarik dalam rangka meningkatkan gairah sepakbola nasional.

Menurut keterangan humas Indosiar, Gufroni Sakaril, pihaknya yakin pemirsa di Tanah Air akan menyambut tayangan LPI dengan tangan terbuka. Ditambahkan Gufroni, saat ini demam sepakbola sedang melanda masyarakat setelah timnas Indonesia sukses mencapai final AFF Suzuki Cup 2010.

Indosiar akan menayangkan satu partai setiap akhir pekan selama musim perdana kompetisi gagasan Arifin Panigoro tersebut. Menurut rencana, LPI mulai bergulir pada Sabtu (8/1) mendatang di Stadion Manahan Solo.

Belum disebutkan perihal kesepakatan nilai kontrak yang tercapai antara LPI dan Indosiar. Namun yang jelas Indosiar akan menayangkan langsung satu pertandingan pada Sabtu atau Minggu sore terlebih dulu, tapi bisa bertambah seiring waktu.

Baik LPI maupun Indosiar belum dapat mengumumkan partai-partai apa saja yang akan disiarkan langsung.

Sumber:goal.com

wiih... ternyata ada juga stasiun televisi kita yang menayangkan LPI, padahal liga yang katanya tandingan dari ISL ini masih belum mendapatkan persetujuan dari PSSI artinya menurut PSSI sendiri LPI termasuk kompetisi liar yang belum mendapatkan izin dari PSSI. LPI sendiri digagas oleh seorang pengusaha yaitu Arifin Panigoro, menurut beliau dengan adanya LPI diharapkan sepakbola Indonesia kedepannya bakal lebih maju. Rencananya Indosiar akan menayangkan satu pertandingan setiap minggunya.
kompetisi itu sendiri akan dimulai pada 8 Januari mendatang, Kita bakal melihat sejauh mana kiprah LPI utuk Sepak bola Indonesia.

No comments:

Post a Comment